Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi

JawaPos. com – Sejumlah varian Covid-19 masih beredar. Sejumlah negara juga masih berjuang di dalam melawan varian Delta, & sejumlah varian lainnya. Walaupun kasus Covid-19 di Nusantara sudah melandai, protokol kesehatan tubuh tetap jangan diabaikan.

Masyarakat saat ini masih menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). PPKM merupakan tantangan tersendiri pertama bagi para masyarakat Nusantara dalam menjalani aktivitas. Namun, PPKM yang longgar tanpa sampai membuat prokes menjadi kendor.

“PPKM yang saat ini telah diperlonggar menjadi momen yang menyenangkan bagi masyarakat, gelora yang berlebihan terkadang melaksanakan mereka lalai untuk menerapkan prokes kembali. Sosok ibu memegang peran penting di dalam hal ini dalam menjelma pelindung kesehatan keluarga, ” kata Stella Oktaviani lantaran Origita Disinfectant dan Antiseptic Liquid secara daring baru-baru ini.

Ia memberikan sejumlah tips untuk masyarakat agar selalu mematuhi sebanyak prokes. Apa saja?

Pertama, selalu periksa perlengkapan protokol kesehatan semesta anggota keluarga sebelum muncul rumah. Lalu pemakaian kedok dobel, hand sanitizer, & disinfektan semprot.