Tren Mode 2020, Inspirasi Busana Warna Kuning Mentega yang Hangat

Tren Mode 2020, Inspirasi Busana Warna Kuning Mentega yang Hangat

JawaPos.com – Memasuki semester kedua tahun 2020, tren fashion masih berubah dinamis. Warna lebih cerah tampil di pertengahan 2020. Kali ini warna kuning mentega atau butter yellow menjadi jawabannya.

Warna kuning mentega menawarkan keindahan halus pucat yang manis. Tak terlalu mencolok, warna ini memberi detail pastel seperti dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (23/8).

Bayangkan mentega pada sepotong roti yang memberikan kesan manis, lembut, dan menggugah selera. Senyaman hangatnya sinar matahari transisi dari musim kemarau ke musim hujan.

Sejumlah label seperti Bottega Veneta, Marc Jacobs, dan Miu Miu juga memasukkan warna pakaian kuning mentega pada koleksi mereka. Warna tersebut diaplikasikan pada gaya busana streetwear yang santai dan kasual.

Dalam laman The Fashion Spot, Desainer seperti Simon Porte Jacquemus dan Daniel Lee juga menawarkan gaun dan celana pendek yang sesuai dengan warna mentega. Warna ini sebagai bagian dari koleksi Jacquemus dan Bottega Veneta Spring 2020.

Secara alami, set gaya jalanan atau streetwear dengan kuning mentega sudah menjadi tren saat show Musim Gugur 2020. Dan diprediksi warna ini masih akan hits hingga akhir tahun.

Anda bisa memilih celana panjang, dress, sweater ringan berwarna kuning mentega. Lalu padukan dengan jeans, gaun, tas, celana pendek, hingga flat shoes.

Tips agar tampil ciamik, hindari memakai semua warna kujing mentega untuk tampilan keseluruhan. Pilih saja salah satu detail, apalah itu atasan, bawahan, dress, atau hanya bagian aksesori saja.

Saksikan video menarik berikut ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi