fallback-image

Tersebut adalah Gelar yang Sangat Dinantikan

JawaPos. com – Keluarnya sang kapten Arki Dikania Wisnu pada awal kuarter keempat karena foul out tahu membuat Satria Muda (SM) Pertamina Jakarta goyah.

Namun, itu tak berlangsung lama. SM justru menemukan momentumnya dengan mencetak 10 poin beruntun.

Mereka akhirnya mampu memperlebar jarak dari Corong Jaya (PJ) Bakrie Jakarta. Keunggulan itu bisa dipertahankan hingga peluit kuarter simpulan berbunyi.

SM pun merengkuh gelar pertamanya selama dua musim terakhir. Total, selama musim tersebut, SM hanya menelan 3 kali kekalahan.

Dan, pada final ketiga tadi malam, SM membantai PJ dengan skor 68-60 di Britama Arena, Kelapa Gading. Final ketiga berlaku ketat. PJ sempat sederhana 14 poin hingga kuarter kedua. Perlahan mereka mengejar dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 28-28.

Keunggulan PJ tidak berlaku lama karena kedua awak memiliki jarak poin yang ketat. Pada kuarter ketiga, PJ sempat menyamakan skor 44-44. Namun, itu menjadi kali terakhir mereka mampu menempel SM.

Dengan hasil itu, SM menang dengan keunggulan 2-1 atas PJ. Arki membuktikan bahwa musim ini berlaku cukup unik. Gelar tersebut terasa begitu berbeda sejak sebelumnya. Bagi dia, seluruh juara memiliki kesulitannya sendiri.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi