fallback-image

Sokongan Maksimal dari Lini Ke-2, Strategi Conte Kalahkan Belgia

JawaPos. com – Italia maupun Belgia menorehkan hasil sempurna dalam empat pertandingannya di Euro 2020 ini. Di fase perkumpulan, mereka meraih poin adikara. Di fase 16 mulia, mereka belum terbendung.

Perempat final Sabtu (3/7) di Allianz Dunia antara keduanya akan maka penentuan. Rekor milik siapakah yang akan bertahan datang babak semifinal.

Mantan allenatore Italia Antonio Conte memiliki pandangan kalau Italia akan jadi tunggal tim sapu bersih dengan ke semifinal.

Sebagaimana dilansir Football Italia, salah satu hal dengan membuat Conte yakin dikarenakan performa Belgia yang natural saja. Meski di 16 besar, Belgia menyisihkan ahli bertahan Portugal dengan skor 1-0 (28/6).

”Italia akan sangat menyusahkan Belgia, terutama di daerah penyerangan via sayap. Selain itu, keberadaan Jorginho dengan piawai mengatur tempo dalam lini tengah bisa maka hal krusial, ” cakap Conte yang membawa Italia lolos hingga perempat final Euro 2016 itu.

Prediksi pelatih berjuluk The Godfather tersebut menunjuk potensi absennya jenderal lini tengah Belgia Kevin De Bruyne. Gelandang Manchester City itu belum pulih sejak cedera engkel yang diperoleh ketika melawan Portugal.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi