Sebanyak Aktivitas Produktif Titi DJ pada Tengah Pandemi

Sebanyak Aktivitas Produktif Titi DJ pada Tengah Pandemi

JawaPos. com – Penyanyi senior Titi DJ tetap berguna d tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia. Emak Stephanie Poetri itu bahkan mampu dibilang tetap produktif di masa adaptasi kebiasaan baru dengan segudang aktivitas positifnya.

Selain merilis single bertajuk Show Off Your Clour bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana beberapa masa lalu, Titi DJ juga membentuk grup vokal Dear Juliets secara personel 5 orang lelaki. Grup vokal ini mengeluarkan single bertajuk Tarading Deng Dong sekitar bulan lalu.

Selain itu, Titi DJ mengaku kini sedang sibuk dengan proses pembuatan single untuk Dear Juliets dan trio Dara Jana yang rencananya mau dirilis tahun depan. ”Alhamdulillah sedang sibuk. Jadi jangan gara-gara pandemi jadi loyo dan nggak bekerja, ” ujarnya.

Di luar aktivitas di atas, Titi DJ juga aktif menciptakan lagak untuk dibawakan oleh sejumlah penyanyi lain. Dia mengaku sangat menikmati sejumlah aktivitasnya di belakang stan. Kendati demikian, Titi DJ tetap tidak akan meninggalkan dirinya sebagai seorang performer menghibur banyak penonton di atas panggung. Karena daripada sini dia memiliki nama mulia di dunia hiburan.

Titi DJ dalam kesempatan tersebut juga mengomentari banyaknya penyanyi-penyanyi muda berbakat yang terus bermunculan. Tempat mengapresiasi dan bangga apabila penyanyi muda terus tumbuh subur untuk ikut mewarnai industri musik negara. Titi DJ menegaskan dirinya tidak menjadikan mereka sebagai saingan. Tempat justru menganggap mereka sebagai saudara kolaborasi.

“Masalah pertandingan hal wajar, tapi saya tak melihat itu sebagai persaingan akan tetapi memotivasi untuk melahirkan karya yang lebih bagus lagi, biar gak mati gaya. Dari situ kita merasa hidup, ” tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela