Say Goodbye, Benarkah Samsung Bakal Hentikan Lini Galaxy Note?

Say Goodbye, Benarkah Samsung Bakal Hentikan Lini Galaxy Note?

JawaPos. com – Dalam beberapa tahun terakhir, banyak rumor telah muncul di internet bahwa Samsung serius akan membatalkan lini Galaxy Note. Tahun itu, mereka kembali berbicara tentang rancangan perusahaan untuk mengakhiri rilis flagships secara dukungan pena stylus itu

Dengan mencuatnya kabar tersebut, ini berarti kehadiran Galaxy Note 21 bisa jadi terancam. Dalih di balik perubahan ini ialah keluarga Galaxy Z, yang memasukkan perangkat premium dengan layar fleksibel.

Rumor mengatakan kalau perusahaan mengaitkan masa depannya pada kelas smartphone elit dengan perangkat lipat.
Ada juga desas-desus kalau raksasa Korea Selatan itu ingin memberi tempat khusus pada Galaxy S Series selanjutnya yang mau mendapat dukungan S Pen atau pena stylus Samsung.

Informasi ini kembali mengemuka dari gadget leakers terkenal sekaligus jurnalis teknologi terkenal dan editor paruh waktu pada XDADevelopers, Max Weinbach. Di halaman Twitternya, dia mengatakan bahwa empat flagships direncanakan untuk rilis seri Galaxy S21 dan tiga perangkat lipat di dalam rencana untuk 2021, yaitu Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3, dan Galaxy Z Fold FE.

Menetapkan diketahui bahwa tidak ada pengucapan lini Galaxy Note 21 dalam daftar produk baru. Jika bahan tersebut benar, ternyata Samsung benar-benar siap meninggalkan seri Galaxy Note 21 dan akan melakukannya tahun depan.

Menariknya, sumber itu sendiri menunjukkan bahwa ketiga flagships   tersebut akan menerima stylus tahun pendahuluan. Namun di saat yang sama, dia tidak merinci siapa atau perangkat mana yang persisnya hendak memiliki aksesori S-Pen itu.

Kemudian, menurut gadget leakers terkemuka lainnya, Ice Universe, tidak ada informasi bahwa Samsung sedang menuntaskan Galaxy Note 21. Ternyata penggemar flagships dengan stylus tidak akan mendapatkan smartphone mutakhir dan keluarga Galaxy Note 20 akan menjadi anggota terakhir dibanding lini tersebut.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pertikaian dengan Kelompok Separatis Mengejawantahkan Stagnasi di Papua

fallback-image

Pemkot Surabaya Larang Tradisi Takbir Keliling dan Open House

fallback-image

Polemik Alih Status Pegawai KPK Jadi ASN, Perkom Lampaui Undang-Undang

fallback-image

Hobi Baking Kue, Intip Selera BCL Saat Kirim Hampers Lebaran