Saksi Abdul Malik Beberkan Soal Barang Bukti Narkoba Vanessa Angel

Saksi Abdul Malik Beberkan Soal Barang Bukti Narkoba Vanessa Angel

JawaPos. com – Saksi Abdul Malik berhalangan hadir dalam sidang lanjutan peristiwa narkoba dengan terdakwa Vanessa Angel pada hari ini, Senin (28/9). Jaksa Penuntut Umum (JPU) cuma membacakan keterangan yang disampaikan Abdul Malik secara tertulis di lembah sumpah saat menjalani BAP di kepolisian.

Dalam pernyataannya, Abdul Malik mengungkapkan awal pokok dirinya mengenal Vanessa Angel. Menurutnya, dia mengenal istri Febri Ardiansyah lantaran sempat menjadi kuasa hukumnya terkait kasus prostitusi online dalam Surabaya, Jawa Timur, tahun berarakan.

“Saya bekerja sebagai penasehat hukum sejak 1996. Saya kenal dengan saudari Vanessa semenjak mendampingi kasus prostutisi online pada Surabaya. Hubungan saya dengan Vanessa sebatas klien, ” kata Abdul Malik dalam keterangan.

Dalam kesempatan itu dia melegalkan sempat memberikan pil Xanax kepada Vanessa Angel saat menjalani sidang di Surabaya. Dia memberikan obat itu karena Vanessa meminta & mengaku memiliki resep dokter berasaskan obat itu.

“Xanax yang saya berikan ke Vanessa 2 butir dan langsung diminum semuanya setelah persidangan, ” introduksi Abdul Malik.

Terkait barang bukti Xanax yang sempat diamankan petugas kepolisian di vila Vanessa Angel, dia mengaku barang bukti itu bukan miliknya. Pokok pil Xanax miliknya sudah diminum habis oleh Vanessa Angel di 2019 lalu.

“Bahwa klip plastik atas nama Abdul Malik benar punya saya. Itu benar punya saya tapi isinya bukan. Karena saya hanya menganjurkan 2 butir, ” tuturnya.

Saksikan video memikat dibawah ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pertikaian dengan Kelompok Separatis Mengejawantahkan Stagnasi di Papua

fallback-image

Pemkot Surabaya Larang Tradisi Takbir Keliling dan Open House

fallback-image

Polemik Alih Status Pegawai KPK Jadi ASN, Perkom Lampaui Undang-Undang

fallback-image

Hobi Baking Kue, Intip Selera BCL Saat Kirim Hampers Lebaran