Reza/Sabar Menang, Tim Banteng Samakan Kedudukan dengan Tim Harimau

Reza/Sabar Menang, Tim Banteng Samakan Kedudukan dengan Tim Harimau

JawaPos.com – Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama memenangi laga melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Amri Syahnawi dalam lanjutan pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9). Reza/Sabar menang dua gim langsung 21-14 dan 21-15 dalam waktu 27 menit.

Defense Reza/Sabar yang cukup baik ikut andil membawa mereka memimpin di awal game pertama dengan 5-0. Sebentar saja, mereka langsung mengambil interval pertama dengan skor 11-3. Tidak ada perlawanan sama sekali dari Wahyu/Amri. Sebagai pasangan baru, komunikasi mereka belum bagus.

Wahyu/Amri mulai mengimbangi permainan dan berusaha mengejar hingga 15-11. Tapi, permainan mereka tidak konsisten. Meski punya power, tapi soal kecepatan mereka kalah dari Reza/Sabar. Mereka pun kehilangan gim pertama setelah Reza/Sabar menang 21-14.

Interval gim kedua, Reza/Sabar masih tetap unggul 11-7. Smes keras dari Reza pun mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-15.

”Kita senang, sudah lama tidak tanding. Kami bermain nothing to lose, tidak ada beban sih. Bermain semaksimal mungkin saja,” kata Reza usai memetik kemenangan.

“Pasangan Wahyu/Amri kalah main di depan. Selain itu mereka baru dipasangkan juga,” ujar Sabar menambahkan.

Kemenangan ini membuat Reza/Sabar yang tergabung dalam Tim Banteng berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dengan tim Harimau. Partai puncak antara Yonatan Ramlie versus Christian Adinata akan menentukan pemenangnya.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi