Punya Anak, Roger Danuarta: Saya Kian Cinta Cut Meyriska

Punya Anak, Roger Danuarta: Saya Kian Cinta Cut Meyriska

JawaPos. com – Roger Danuarta kini menyandang posisi baru yakni sebagai ayah. Itu setelah Shaquille Kaili Danuarta, pokok hati pertama hasil pernikahannya dengan Cut Meyriska, terlahir ke dunia beberapa hari lalu.

Usai memiliki anak, Roger membuktikan bahwa cintanya kepada sang orang semakin bertambah. Dia pun tegas mengatakan semakin cinta pada rani yang dinikahinya pada 17 Agustus 2019 itu.

“Ya waktu baru nikah cinta seseorang sudah sebesar itu. Tapi tepat punya anak ternyata makin tinggi lagi cintanya, ” aku Roger dalam jumpa pers di Sendi Sakit Bunda yang terletak dalam bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7).

Roger mengucapkan buah hati pertamanya memang cocok dengan keinginannya yang menginginkan bani pertama berjenis kelamin laki-laki. Secara memiliki anak laki-laki, dia telah memiliki bayangan akan mengajak anaknya buat main bareng suatu zaman kelak nanti ketika sudah gede.

Roger rupanya telah sangat siap menjadi ayah. Tempat sudah begadang hingga tengah malam demi mengurusi buah hati pertamanya yang lahir pada Jumat, 17 Juli 2020, dengan berat 3, 1 kilogram.

“Lebih Roger yang begadang. Dari kemarin aku disuruh tidur terus & dia yang urus baby. Dia malah lebih aktif, ” kkata Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengakui dirinya masih kagok saat harus menyusui buah hatinya karena hal ini termasuk kemahiran baru. Dia merasakan hal itu juga karena sebelumnya tidak memasukkan kelas khusus mengurusi bayi. Tetapi seiring berjalannya waktu, Cut optimis bakal terbiasa.

“Selama di rumah sakit dapat banyak pelajaran dari suster. Para biarawati rajin banget kasih tahu ego soal berbagai hal. Jadi di setiap suster masuk kayak, ‘wah berita apa lagi nih yang didapet nih? ’, ” paparnya.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Persipura Jayapura Datangkan Elisa Basna

fallback-image

Panas Imaji Bantu Promosikan UMKM Indonesia dengan Cara Baru

fallback-image

Perbandingan Kasus Covid-19 di Surabaya Raya Terkini

fallback-image

Traveloka Gandeng Sahabat Pulau Nusantara Tanam 10. 000 Bakau