fallback-image

Polrestabes Surabaya Amankan 97 Personel dan Pengunjung Karaoke

JawaPos. com –Polrestabes Surabaya menyembunyikan 97 pengunjung dan pegawai karaoke yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. Pengamanan itu dilakukan dalam Operasi Yustisi pada Jumat (28/5) malam.

”Dalam proses itu, petugas kepolisian menelusuri tempat yang buka meninggalkan aturan jam malam. Hasilnya petugas patroli yustisi menemukan tempat karaoke di Ulama Pasar Kembang Surabaya menentang aturan, ” tutur Kabaghumas Polrestabes Surabaya Muhammad Fakih pada Sabtu (29/5).

Mereka diamankan karena buka melebihi aturan jam malam. Sejumlah pegawai dan pengunjung tempat karaoke tersebut diangkut menuju Mako Polrestabes Surabaya. Di antaranya 61 orang laki-laki dan 36 orang perempuan.

”Selanjutnya, hari ini (29/5) mereka dilakukan Swab PCR. Keesokan harinya, bila ditemui ada yang positif hendak dikarantina saat itu pula, ” tutur Fakih.

Sebelum RHU dibuka, Pemerintah Kota Surabaya menodong pihak pengelola hiburan menandatangani pakta integritas. Pakta tersebut menjelaskan bahwa pihak pemimpin untuk tutup pukul 23. 00.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Persipura Jayapura Datangkan Elisa Basna

fallback-image

Panas Imaji Bantu Promosikan UMKM Indonesia dengan Cara Baru

fallback-image

Perbandingan Kasus Covid-19 di Surabaya Raya Terkini

fallback-image

Traveloka Gandeng Sahabat Pulau Nusantara Tanam 10. 000 Bakau