Pekerja Sudah ke DPR, Ali Ingin RUU Omnibuslaw Cipta Kerja Bernas

Pekerja Sudah ke DPR, Ali Ingin RUU Omnibuslaw Cipta Kerja Bernas

JawaPos. com – Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Ahmad Ali mengesahkan, percepatan pembahasan RUU Omnibuslaw Membuat Kerja yang dilakukan Baleg DPR tidak akan mengurangi kesungguhan dan kehati-hatian dalam pembahasan.

“Kita punya kepentingan untuk melakukan percepatan pengesahan ini. Karena RUU Omnibuslaw Cipta Kerja bisa menjelma salah satu solusi menghadapi status krisis., ” ujar Ahmad Ali, Rabu (12/8).

Biar demikian, Ahmad Ali menegaskan, pihaknya menolak jika pembahasan itu dianggap kejar tayang. “Kita bahas tersebut detail dari satu DIM ke DIM yang lain. Agar kala keluar UU ini punya karakter yang bagus dan bisa merepresentasikan kepentingan masyarakat, ” katanya.

Ali juga menganggap, jika kluster ketenagakerjaan di RUU Membangun Kerja yang sebelumnya menimbulkan polemik sudah mulai ada titik temu. Meskipun sebelumnya Fraksi Nasdem tahu mengusulkan kluster ketenagakerjaan ditarik karena dianggap menimbulkan kegaduhan dan menghambat pembahasan kluster yang lain.

“Saat ini kan perbincangan sedang berjalan, kemarin serikat buruh sudah ketemu dengan DPR sudah banyak berdialog dan masukan-masukan sebab perwakilan buruh sudah didengar, saya pikir tidak ada alasan untuk menariknya lagi, ” ujarnya.

“Ya kalau bulan ajaran selesai Alhamdulillah, intinya kita bersungguh-sungguh, sehari bisa tiga kali pengkajian, ” pungkasya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela