Pandemi Masih Melanda, Foo Fighters Batalkan Konser 11 Kota

Pandemi Masih Melanda, Foo Fighters Batalkan Konser 11 Kota

JawaPos. com – Grup band Foo Fighters membenarkan pembatalan tur konser “25th anniversary Van Tour”. Hal ini karena pandemi virus Korona yang masih melanda dunia.

“Foo Fighters telah membatalkan Van Tour 2020, ” tulis pernyataan band yang diunggah di media sosial sebagaimana dilansir AceShowbiz, Minggu (9/8).

Jika tak ada pandemi, Dave Grohl dan rekan bandnya dijadwalkan untuk melakukan perjalanan pada musim semi ini, tetapi terpaksa harus dijadwal ulang sebab krisis pandemi virus corona.

“Untuk informasi lebih sendat, silakan kunjungi tempat pembelian tiket Anda. Kami berharap dapat bersemuka Anda semua segera setelah semuanya kembali aman, ” tulis Foo Fighters.

Konser “25th anniversary Van Tour” juga rencananya juga sekaligus memperingati ulang tahun ke-25 dari band Foo Fighters.

Konser ini dijadwalkan akan mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah didatangi oleh Foo Fighters dalam tur konser perdana itu di Amerika Serikat pada tarikh 1995 silam.

Ada 11 kota yang rencananya akan dikunjungi Foo Fighters yang dimulai tanggal 1 Oktober 2020 serta berakhir pada 5 Desember 2020.

Saksikan gambar menarik berikut ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pertikaian dengan Kelompok Separatis Mengejawantahkan Stagnasi di Papua

fallback-image

Pemkot Surabaya Larang Tradisi Takbir Keliling dan Open House

fallback-image

Polemik Alih Status Pegawai KPK Jadi ASN, Perkom Lampaui Undang-Undang

fallback-image

Hobi Baking Kue, Intip Selera BCL Saat Kirim Hampers Lebaran