Mengikuti Tren Teknologi, Anak Bangsa Menghadap Solusi Cloud Baru

Mengikuti Tren Teknologi, Anak Bangsa Menghadap Solusi Cloud Baru

JawaPos. com – Percepatan menuju Era digital telah ditunggu banyak kalangan diantaranya ialah para pelaku bisnis dari bermacam-macam sektor di Indonesia. Para penyedia layanan berbasis digital pun tiba bersiap-siap menyambut era tersebut. Salah satunya mempersiapkan penyimpanan berbasis cloud yang sedang hits belakangan tersebut.

Melihat peluang tersebut, perusahaan lokal tanah air bernama Flou Cloud mulai memperkenalkan penyelesaian Cloud Services baru yang dibangun oleh anak bangsa. Solusi inovatif ini didukung oleh teknologi sebab Telkom group.

Flou Cloud yang diperkenalkan dalam situasi perayaan hari Kemerdekaan RI yang ke-75 ini merupakan versi satu. 0 yang ditujukan untuk menolong enterprise, small and medium business (SMB) serta startup. Next generation cloud tersebut diklaim akan memberikan berbagai fasilitas akses untuk percepatan pertumbuhan bisnis perusahaan.

“Flou Cloud menjadi terobosan kami dengan menggunakan hi-end technology dengan kemampuan mengelola hybrid multi cloud yang high capacity & high capabilities. Layanan ini tentunya akan memenuhi kebutuhan industri & juga personal tech savvy dalam mengarahkan dan mengembangkan produk, bisnis dan operasional bisnis perusahaan” ujar Tanto Suratno, Direktur Bisnis and Sales Flou Cloud belum lama itu di Jakarta.

Mengetengahkan tagline Reliable, Unlimited, and Fast , teknologi yang dimiliki Flou Cloud digadang-gadang menganjurkan kesempatan pelanggan untuk dapat menikmati produk dan solusi. Seperti compute, storage, network, dan security mengikuti berbagai software as a services (SaaS) yang mudah didapatkan serta diakses kapan dan dari mana saja.

Hanya dengan mengakses website penyedia layanan, tamu dapat memilih produk dan penyelesaian berbasis cloud sesuai dengan kebutuhannya, self-provisioning , serta pilihan metode pembayaran. Tanto melanjutkan, Flou Cloud mengedepankan great experience bagi semua pengunjung, didukung oleh operational excellence agar pelanggan selalu mendapatkan layanan terbaiknya dari penyedia solusi cloud lokal ini.

“Flou Cloud juga didukung oleh sistem dan infrastruktur data center yang tersertifikasi internasional dan tersebar dibeberapa wilayah lokal maupun internasional, ” tandas Tanto.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela