fallback-image

Menggalakkan Kemudahan Berasuransi, Asuransi Jasindo Gandeng Igloo

JawaPos. com – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo terus menyasar pemasaran produk melalui platform digital. Untuk memaksimalkan distribusi itu, Asuransi Jasindo menggandeng Igloo, perusahaan asuransi digital pokok Singapura.

Menurut Zainul Muqorobin Group Head Asuransi Kesehatan Asuransi Jasindo, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk pembaruan Asuransi Jasindo dalam memberikan layanan bagi para konsumen dan masyarakat pada biasanya.

“Kami tak berhenti sampai di danau, selanjutnya Asuransi Jasindo dan Igloo juga akan menggandeng platform digital untuk menghadirkan produk-produk yang ditawarkan sebab Asuransi Jasindo dan Igloo, ” kata Robin dalam Jakarta, Jumat (11/6).

Proses kerja sepadan ini telah dimulai sejak Maret 2021, di mana dalam dua bulan kegiatan sama berjalan, Asuransi Jasindo dan Igloo bersama secara mitra platform digital telah berhasil menerbitkan kurang bertambah sebanyak 150. 000 brevet polis.

Robin mengaku, melalui kerja cocok tersebut Asuransi Jasindo mau memberikan pelayanan prima menggunakan kemudahan dalam pembelian buatan bagi seluruh pelanggan serta masyarakat. Sehingga jangkauan perlindungan asuransi menjadi lebih terjangkau oleh masyarakat banyak.

Upaya tersebut langsung dilakukan guna mendorong pengembangan bisnis dan produk Asuransi Jasindo agar dapat menutup seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia. Ini juga sejalan secara upaya literasi dan les asuransi sebagaimana diamanatkan sebab OJK.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi