Mendalam 5 Perempuan Tercantik, Lesti Andryani Sempat Mengira Hoax

Mendalam 5 Perempuan Tercantik, Lesti Andryani Sempat Mengira Hoax

JawaPos. com — Nama pedangdut Lesti Andryani kembali menjadi sorotan lantaran namanya meresap 5 Perempuan Tercantik di Dunia versi TB Top Beauty World. Pemilik single hits Kejora itu mengalahkan sejumlah pesohor lain. Seolah-olah Jisoo BLACKPINK yang hanya beruang pada posisi 49, Lisa BLACKPINK di posisi 11, Irene Red Velvet di posisi 44, Kendal Jenner di posisi 61, & yang lainnya.

Nama Lesti masuk dalam urutan 5 setelah sebelumnya TB Top Beauty World menjaring The 100 Most Beautiful Women of 2020 secara menggunakan sejumlah kriteria. Dari 100 perempuan yang masuk kemudian dikerjakan pemeringkatan berdasarkan skor yang diperoleh. Setidaknya terdapat tiga kategori dengan menjadi indikator.

Prima berdasarkan rasio wajah dengan prosentase 50 persen dan memiliki mutlak nilai 5. 000 poin. Ke-2, berdasarkan suara dengan prosentase 30 persen suara dengan nilai 3. 000 poin. Dan ketiga kaki kecantikan global tahun ini secara prosentase 20 persen dengan ukuran 2. 000 poin.

Dari tiga kriteria tersebut, Lesti masuk 5 perempuan tercantik pada dunia dengan perolehan total poin sebanyak 9. 148.

Lesti bercerita, dia awalnya tidak tahu masuk dalam daftar 5 perempuan tercantik di dunia. Tempat baru mengetahuinya setelah ada yang mengirimkan link. Setelah dibuka tempat pun dibuat sangat terkejut.

“Orang pada ngomongin Dede kenapa ya? Ada apa ya? Pas dilihatin ada yang ngirim linknya, selamat ya cie oleh sebab itu wanita tercantik nomor 5 sedunia, hah? Apaan ini? Boongan kala, ” kata Lesti saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan Selasa (22/12).

Setelah mengetahui hal itu, Lesti menetapkan cuek lantaran tidak terlalu yakin hal itu beneran. Namun salah satu orang menyatakan kepada dirinya kalau hal itu benar dan bukan hoax.

“Kalau benar ya Alhamdulillah aja, ” sebutan Lesti singkat.

Tengah itu, Rizky Billar di tempat yang sama menanggapi positif Lesti masuk 5 perempuan tercantik pada dunia. Baginya, ada tidaknya pemeringkatan itu, tidak terlalu mempengaruhi hubungannya. Sebab di matanya Lesti adalah perempuan sempurna.

“Gue selalu percaya dia yang tercantik memang, ” kata Rizky Billar.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela