fallback-image

Lapik Summer Rich PUBG Mobile Bakal Banyak Kejutan

JawaPos. com – Game First Person Shooter (FPS) PUBG Mobile kembali memberi para gamer dengan satu event khusus. Kali tersebut lewat event bertajuk Summer Rich, pengembang game PUBG Mobile siap memanjakan para-para gamer dengan suasana meriah dan banyak kejutan menyambut.

Event Summer Rich PUBG Mobile dikenal sebagai event yang lengkap dengan kejutan. Event Summer Rich berlangsung mulai sejak 9 Juli hingga 30 Agustus 2021. Untuk menaikkan keseruan, PUBG Mobile serupa mengajak pemain untuk memperoleh Chicken Dinner dengan cara Mabar (main bareng) bersama-sama teman dalam event Best partner sebagai bagian daripada rangkaian event Summer Rich.

Dengan Mabar, seorang gamer akan merasakan ketegangan dan keseruan lebih ketika bermain, apalagi dilengkapi dengan hadiah eksklusif yang bisa dimenangkan seperti permanent outfit Bad Panda Custom, outfit Rap Style, serta voucher pulsa yang bila ditotal nilainya mencapai lebih dari Rp 2 miliar.

Selain itu, ada juga event Cyber Discount yang akan berlangsung dari 3 Agustus maka 16 Agustus 2021. Selama event ini, setiap pembelian item apapun di dalam game PUBG Mobile, pemain berkesempatan untuk mendapatkan item-item terbatas yaitu outfit Dark Goth Set, outfit Neon Punk Hoodie Set, & skin senjata neon-AWM dengan harga diskon.

Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager SEA membaca, ada banyak sekali hadiah spektakuler yang bisa dimenangkan dengan cara yang menarik. “Kami berharap dalam dua kamar ke depan, event tersebut akan membuat musim radang pemain dan ekosistem PUBG Mobile akan menjadi semakin panas, ” jelasnya melalui keterangan tertulisnya.

Dia melanjutkan, event ini juga merupakan bentuk kritik dan terima kasih kepada para survivor. Selain itu, event Summer Rich juga diharapkan mampu memikat lebih penuh pengguna untuk bersama-sama memperluas dan memperkuat keseruan & komunitas PUBG Mobile.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Persipura Jayapura Datangkan Elisa Basna

fallback-image

Panas Imaji Bantu Promosikan UMKM Indonesia dengan Cara Baru

fallback-image

Perbandingan Kasus Covid-19 di Surabaya Raya Terkini

fallback-image

Traveloka Gandeng Sahabat Pulau Nusantara Tanam 10. 000 Bakau