Kevin Aprilio-Vicy Melanie Tunda Momongan, Begini Alasannya

Kevin Aprilio-Vicy Melanie Tunda Momongan, Begini Alasannya

JawaPos. com – Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kini sudah suami-istri. Meskipun demikian, mereka tidak lantas buru-buru memprogramkan momongan.

Pasangan muda itu mengiakan menunda dulu memiliki momongan. Sedikitnya dalam satu tahun ke ajaran. Alasannya, keduanya mau bekerja terlebih dahulu di dunia hiburan serta mau fokus mengurus bisnis.

Rencananya, Kevin- Vicy mutakhir memulai program hamil setelah merasa siap untuk menyandang status jadi ayah dan ibu. “Kita bakal bikin bisnis kita dulu supaya lebih proper. Ada yang sejumlah punya anak memudahkan rezeki, tersebut memang benar sih. Tapi kita tunda momongan dulu, ” introduksi Kevin Aprilio saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Daksina, Rabu (28/10).

Selain menunda kehamilan, pasangan itu pula menunda bulan madu. Pasalnya saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Kevin-Vicy berencana berbulan madu ke Jepang. “Penginnya ke Jepang sih, ” ujarnya.

Serupa diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada Minggu (25/10) di sebuah hotel di wilayah Pondok Indah Jakarta Selatan. Ijab kabul mereka mengusung tradisi adat Sunda. Kevin menikahi Vicy dengan raka kawin berupa uang sebesar RP 251. 020 dan seperangkat media salat.

Pernikahan itu akhirnya terwujud setelah beberapa kala mengalami penundaan. Rencananya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akan melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka dengan menerapkan resepsi pernikahan di tahun depan.

Saksikan gambar menarik berikut ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela