Kejutan Ultah ke Aurel, Atta Sumbang Momen yang Tak Akan Dilupakan

Kejutan Ultah ke Aurel, Atta Sumbang Momen yang Tak Akan Dilupakan

JawaPos. com – Aurel Hermansyah berulang tahun ke-22 pada 10 Juli 2020 kemarin. Dia pun memperoleh kejutan ultah dari keluarga & orang-orang terdekat. Aurel bahkan mendapatkan kejutan spesial dari kekasihnya Atta Halilintar.

Anggota Gen Halilintar itu memberi kejutan mesra untuk Aurel dengan merayakan ultahnya di tengah laut. Atta sampai menyewa kapal khusus demi membahagiakan calon istrinya tersebut. Perayaan ultah Aurel bersama Atta di tengah laut jadi semakin berwarna secara kembang api. Atta juga menyiapkan dinner romantis bersama Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar era ditemui di bilangan Ciledug, Sabtu (11/7), mengatakan bahwa dirinya menyiapkan kejutan ultah buat Aurel lulus lama dan intensif sejak 3 hari sebelum hari H.

“Aku nyiapin acara surprise ulang tahunnya 3 hari 2 malam ya. Sampai pagi. Dekornya di tengah laut dan tersebut seru banget. Lucu banget sebenarnya di tengah laut, ada surprise yang kayak lima level gitu, ” kata Atta Halilintar.

Memberikan surprise ultah mewah adalah pengalaman pertama bagi Atta. Dia sengaja melakukannya demi memberikan kenangan yang tidak akan sudah dilupakan Aurel Hermansyah seumur tumbuh. Atta mengatakan, momen itu jauh lebih berharga dibanding sekadar meluluskan kejutan berupa materi seperti tas atau yang lainnya. “Tapi awak lebih ngasih ke momen dengan nggak akan dia lupakan datang nanti, ” ucapnya.

Selain memberikan kejutan dengan menyiapkan perayaan ulang tahun romantis, Atta Halilintar juga memberikan cincin untuk Aurel. Hal itu menjadi pelambang keseriusannya dalam menjalani hubungan spesial dengan Aurel.

“Aku juga kasih hadiah cincin. Sebab kan cincin itu bakal dipakai terus dan menjadi simbol ketekunan, ” tandas Atta Halilintar.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi