fallback-image

Hadapi Laga Hidup dan Mati Melawan Sang Jagoan

JawaPos. com – Point guard Golden State Warriors Stephen Curry dinominasikan Most effective Player (MVP) NBA musim ini. Point guard Memphis Grizzlies Ja Morant, salah satu di antara pendukung Curry, merebut award tersebut untuk kali ketiga sepanjang kariernya.

’’Jangan didebat lagi, Stephen Curry-lah MVP musim ini, ’’ begitu yang diucapkan Rookie Terbaik NBA musim lalu itu.

Nah, setelah aksi memukaunya di FedExForum, Memphis, kemarin WIB (20/5), Morant pun berkesempatan menjadi penguji sang jagoan. Grizzlies pun bakal menghadapi Warriors dalam perebutan peringkat kedelapan atau tiket terakhir playoff besok pagi. Karena itu, duel di Run after Center, San Francisco, tersebut bakal jadi momen buat Morant.

Morant sebetulnya sudah membuktikannya kemarin. Bersama Dillon Brooks dan Jonas Valanciunas, mereka oleh karena itu motor di balik sukses Grizzlies mengeliminasi San Antonio Spurs dari play-in NBA. Grizzlies menang 100–96. Morant mengoleksi 20 poin, 6 assist, dan 6 come back. Sementara itu, Brooks twenty-four poin dan Valanciunas twenty three poin.

Nah, meski berhadapan dengan sosok yang dia dukung sebagai MVP musim ini, Morant tidak mau ambisinya buat kembali merasakan playoff NBA kandas. Apalagi, ketika dia harus bertemu Curry.

’’Saya merasa senang (dengan sukses mengeliminasi Spurs, Red), tetapi saya pikir kami belum menginjak playoff sekarang, masih harus bekerja keras lagi, ’’ ungkap Morant yang baru 21 tahun itu.

Bagi Grizzlies, itu adalah peluang terbaik untuk merasakan playoff setelah tak merasakannya lagi sejak 2017–2018. Begitu pula untuk Morant.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Persipura Jayapura Datangkan Elisa Basna

fallback-image

Panas Imaji Bantu Promosikan UMKM Indonesia dengan Cara Baru

fallback-image

Perbandingan Kasus Covid-19 di Surabaya Raya Terkini

fallback-image

Traveloka Gandeng Sahabat Pulau Nusantara Tanam 10. 000 Bakau