Gregetan Makanannya Direbut jadi Alasan Briptu SS Buang Kucing Ke Saluran

Gregetan Makanannya Direbut jadi Alasan Briptu SS Buang Kucing Ke Saluran

JawaPos. com – Mabes Polri mengungkap motif oknum anggota Brimob berinisial Briptu SS yang membuang anak kucing ke saluran. Hasil pemeriksaan diketahui, perbuatan tersebut dilatar belakangi karena Bripru SS kesal makanannya diambil oleh bani kucing itu.

“Kita sudah tanyakan apa motifnya. Penyungguhan yang bersangkutan ketidaksengajaan waktu santap sore saat yang bersangkutan menjaga makanannya direbut oleh kucing, jadi yang bersangkutan kesal dan membuang kucing itu ke parit, ” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Awi Setiyono, Jumat (6/11).

Saat diinterograsi Propam, Briptu SS mengaku secara sadar telah meninggalkan anak kucing ke parit. Tempat pun mengetahui jika aksinya divideokan oleh rekannya.

“Sekali lagi kita sangat menyesalkan sedang ada anggota-anggota kita yang melaksanakan hal-hal tidak terpuji, ” cakap Awi.

Baca pula: Pelaku Lempar Anak Kucing ke Parit Anggota Brimob Polda Sumut

Sebelumnya, Kepala Jawatan Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan, pelaku pelemparan anak kucing ke tali air yang videonya viral di jalan sosial adalah anggota Brimob Polda Sumut. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui insiden itu terjadi di wilayah hukum Polda Sumatera Utara (Sumut).

”Setelah ditelusuri, kami dapatkan bahwa kejadian itu di Polda Sumut pada 30 September sekitar pukul 16. 30 WIB. Pelaku adalah Briptu SS, bagian Satuan Brimob Polda Sumut, ” ujar Awi seperti dilansir daripada Antara di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (5/11).

Saat ini Briptu SS sedang diperiksa Paminal Korbrimob Polri. ”Yang bersangkutan saat ini ada kesibukan BKO (diperbantukan) di daerah DKI Jakarta, sehingga yang melakukan penyeliaan Korbrimob Polri, ” tutur Awi.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi