fallback-image

Ganjar Bilang, Pejabat Negara Kudu Siap Jadi Babune Anak buah

JawaPos. com – Gubernur Jawa Tengah Membalas Pranowo berpesan pada bagian Bupati Pekalongan Fadia Arafiq-Riswadi harus siap menjadi “babune rakyat” (pembantu rakyat).

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo pada era acara pelantikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Riswadi di gedung Gradika Bhakti Praja Semarang, Minggu.

Bagi Ganjar, hal ini merupakan pengingat, bahwa pejabat kudu setia melayani rakyat sebab pelantikan pasangan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq-Riswadi dilaksanakan di hari Minggu.

“Karena pelantikannya hari Minggu, maka saya membacanya Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan pasti semangat. Pesan saya, Bupati dan Wakil Tumenggung Pekalongan harus mau menghibahkan dirinya untuk melayani anak buah tanpa kenal hari, harus siap-siap ‘dadi babune rakyat’ dan melaksanakan janji kampanyenya, ” katanya.

Gubernur Ganjar juga tahu kepada Fadia dan Riswadi untuk membawa amanah dengan baik dan jangan ragu selalu berkonsultasi dan berkoordinasi dengan forkompinda, gubernur apalagi presiden jika menemukan kesulitan untuk dipecahkan bersama. “Anda dilantik dalam kondisi status yang tidak mudah sebab dalam masa pandemi. Namun, saya percaya saudara bakal mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ” katanya.

Ia mengatakan pakta integritas yang telah ditandatangani oleh pasangan Bupati Pekalongan merupakan hal yang kudu dipegang teguh yaitu senantiasa proaktif dalam pencegahan & pemberantasan korupsi, tidak menerima gratifikasi baik secara tepat maupun tidak langsung, berpose transparan, serta akuntabel.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela