fallback-image

Game Mobile The Lord: Age of Renaissance Hadir dalam Indonesia

JawaPos. com – Gravity Game Link merilis Mobile Game terbarunya yang berjudul The Lord: Age of Renaissance. Ini sebuah game yang memiliki perpaduan genre antara Role-Playing Game dengan Real-Time Strategy yang berlatar belakang rencana mengenai di era medieval yang terjadi di potongan benua Eropa. Seperti di antaranya cerita mengenai peristiwa rana Troy, pertempuran Thermopylae, konflik sipil War of The Roses, dan masih banyak perisitiwa sejarah lainnya.

“The Lord akan menjadi game pertama bergenre SLG yang diluncurkan oleh Gravity Game Link. Jadi game simulasi yang istimewa, kami yakin The Lord akan membawa warna terpisah untuk komunitas game dalam Indonesia”, ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link.

Di game The Lord: Age of Renaissance, pemain hendak berperan menjadi Baginda Kepala yang memerintah dan memimpin sebuah Kerajaan. Dalam penjelajahan takdir memimpin dan membangun Kerajaan, pemain akan ditemani oleh beragam tokoh cerita yang fenomenal. Mulai sejak Lancelot Knigts of Round Table, Leonidas of Sparta, hingga Alexander The Great yang akan berperan sebagai Hero di Kerajaan gamer. Setiap Hero memiliki karakteristik dan keahlian khususnya per, seperti misalnya dalam kejadian menangani urusan diplomatik, mengelola bisnis dan perdagangan, had memimpin ribuan pasukan di medan pertempuran.

The Lord: Age of Renaissance menyajikan visual, sketsa dan desain lingkungan dengan realistis dan berwarna, menciptakan pengalaman bermain yang imersif. Kontrol permainan sangat semoga, UI dan menu tipuan dapat dikendalikan hanya secara satu sentuhan untuk mengaktifkan dan menjelajahi semua fitur yang tersedia.

Game The Lord: Age of Renaissance bakal mengambil fase Closed Beta serta dijadwalkan pada 4 Juni 2021 pukul 12. 00 WIB dan ditutup dalam 14 Juni 2021 pukul 10. 00 WIB. Pemeran dapat memainkan game ini dengan menggunakan akun Om google atau Facebook. Closed Beta adalah masa uji jika sebelum game dirilis. Maksudnya adalah untuk menguji apakah masih ada bug ataupun error di dalam game. Tentunya agar pada saat Grand Launching, bug atau error sudah diperbaiki.

Berikut kaum fitur unggulan The Lord: Age of Renaissance

Hero Ternama
Fitur merekrut puluhan tokoh cerita yang fenomenal, mulai dibanding Lancelot Knigts of Round Table, Leonidas of Sparta, hingga Alexander The Great. Tingkatkan level Hero untuk dapat memimpin pasukan perang Kerajaan Anda, menangani urusan diplomatik, bisnis dan kesibukan Kerajaan lainnya.

Permaisuri Menawan
Fitur untuk menyongsong dan menjalin kisah romansa cinta sejati dengan rani cantik dan menawan sebab beragam negara. Permaisuri akan melengkapi kehidupan gamer jadi Raja dan akan memberikan keturunan dan pewaris Kerajaan yang sah.

Kisah Nyata Peristiwa Historis
Fitur untuk menikmati alur rencana dari beragam peristiwa historis serta romansa di masa Medieval, antara lain yaitu Perang Troya, Perang Sparta melawan Persia, kisah legendaris Alexander dalam menaklukkan benua Eropa, dan masih banyak cerita-cerita lainnya yang didasari daripada peristiwa historis yang populer.

Persiapkan Ahli Waris
Fitur untuk merawat & mengajari anak dan turunan agar Anda dapat mewariskan dan meneruskan takdir Kerajaan kepada mereka. Anda jadi gamer juga dapat menjodohkan mereka dengan keturunan dari Kerajaan lain untuk memajukan kemakmuran Kerajaan Anda.

Bangun serta Perkuat Aliansi
Bergabung dengan teman-teman untuk menghadapi pertempuran merebut dominasi. Bekerja sama untuk mengambil fitur khusus Aliansi yang berhadiah melimpah. Bergabung secara aliansi atau bangun aliansi sendiri.

Memanggil Naga
Latih dan rawat seekor Naga untuk menjadi senjata rahasia terkuat Kerajaan Anda. Dengan bantuan seekor Naga, kemenangan pasukan tentu pada genggaman.

PVP Colosseum Arena
Fitur meningkatkan status dengan mengundang Hero terkuat untuk bertarung dengan pemeran lain di Colosseum. Tersebut untuk meraih gelar bergengsi dan menjadi yang terkuat.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi