fallback-image

Federal Oil Terus Kembangkan Ekosistem Jaringan untuk Layani Konsumen

JawaPos. com –  Federal Oil sukses mewujudkan acara Gala Spesial Federal Oil Center (FOC) dengan dihadiri oleh lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia. Acara ini merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah dijalankan sejak 2017 secara tatap muka.

Tetapi kali ini dilaksanakan dengan metode yang mendukung kebijaksanaan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran pandemi yaitu dilakukan dengan daring. FOC merupakan jaringan bengkel merek Federal Oil memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua yang merupakan mitra ekosistem tidak terpisahkan.

Pada kesempatan kali itu Federal Oil juga mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan FOC termasuk tahapan pengembangannya. Serta pula beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan para mitra FOC.

Terkait hal ini Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, kalau pihaknya memper konsep FOC yang segar. Ini sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan & keinginan pengendara saat ingin merawat motornya.

“Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan dengan maksimal dan berstandar luhur untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC, ” jelas Pablo.

Rangkaian acara lainnya yang disajikan pada Besar Spesial ini antara lain inspiring session dari pemilik FOC yang menjadi lupa satu finalis pada Perlombaan Mekanik. Pemilik FOC bakal berbagi tips dan pengalaman dalam mengelola FOC miliknya agar bisa bersaing serta menarik para konsumen.

Selain itu serupa ada penganugrahan award kepada FOC yang menjadi pemenang pada acara Virtual Mekanik Kontes yang lalu. Agenda Gala Spesial FOC itu dimeriahkan oleh penampilan kartika tamu Wika Salim & berbagai hadiah menarik semacam sepeda motor, smart TV, mesin cuci, air purifier, dan lain-lain.

Menurut Herry Hambali sebagai B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, Federal Oil terus mewujudkan hubungan yang baik & komunikasi secara berkala melalaikan acara rutin ini.

“Acara ini rutin dilakukan supaya kita tetap dekat dengan seluruh tim FOC, ada komunikasi besar arah yang terjalin serta intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC mencapai benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat, ” ungkapnya dalam keterangan resminya Jumat (24/9).

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi