Evercoss Tera Smartphone Mewah Harga Murah Dikelasnya

Evercoss Tera Smartphone Mewah Harga Murah Dikelasnya

JawaPos.com – Kebutuhan smartphone dengan layar lebar tidak dapat dipungkiri lagi, hal ini dikarenakan system pembelajaran yang akan masih dilakukan secara online. Terkait hal ini Evercoss meluncurkan smartphone Evercoss Tera dengan layar lebar berspesifikasi 6,6 inchi dengan resolusi SUPER HD+ yang dapat menampilkan warna lebih cerah dan berkualitas tinggi dari smartphone sekelasnya.

“Itulah yang mendasari kami merilis smartphone Evercoss Tera. Smartphone ini memberikan kenyamanan untuk semua orang, baik untuk pembelajaran online atau untuk memainkan beragam aplikasi multimedia, seperti memutar video,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss, dalam keterangan resminya Kamis (3/4).

Selain itu Evercoss Tera juga didukung dengan performa yang mumpuni untuk mendukung kegitan online agar berjalan lancar tanpa harus ngelag yaitu dengan dibekali dapur pacu memory RAM berkapasitas 4GB dengan chipset Octacore yang akan memastikan Evercoss Tera dapat menjalankan aplikasi apapun dengan lancar.

Dengan memperhatikan kesehatan mata Evercoss Tera juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort yang dapat menyaring cahaya biru pada layar sehingga membuat mata lebih nyaman dan tidak mudah lelah. Fitur ini penting untuk konsumen agar dapat menjaga kesehatan mata dari efek buruk cahaya biru.

“Dengan fitur sekelas smartphone mewah yang ditawarkan, Evercoss Tera hanya dilepas dengan harga yang terjangkau di harga Rp.1,1 jutaan. Harapan EVERCOSS agar semua masyarakat Indonesia dapat terbantu aktifitas onlinenya tanpa harus merogoh kocek yang dalam,” ungkap Suryadi.

Spesifikasi lengkap Evercoss Tera :

  • Screen : 6,6” IPS SUPER HD+ + Water Drop Screen
  • Processor : Octacore
  • RAM/ROM : 4GB / 32 GB
  • Battery : 4500 mAh
  • OS : Android 10
  • SIM : Dual SIM
  • Connection : 4G LTE , Wifi, Bluetooth
  • Feature : Face Unlock, GPS, Support OTG, Eye Comfort

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela