Dinikahi Perwira TNI, Joy Tobing Baru 5 Bulan Saling Kenal

JawaPos. com- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Joy Tobing, mengikat janji suci pernikahan dengan perwira menengah TNI bernama Cahyo Permono. Acara pemberkatan nikah mereka digelar di bilangan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/09).

Dekorasi acara pernikahan mereka tampak cukup menarik dan elegan. Sebuah helikopter warna merah juga ada di pokok pernikahan mereka menambah kesan cantik suasana. Joy Tobing dan Cahyo Permono sempat menyanyi berdua dengan pesawat tersebut sebagai background-nya.

Joy Tobing mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan akhirnya bisa menikah lagi pada hari ini. Penyanyi yang sudah 8 tahun menjanda itu merasa pernikahan kali seperti dalam tuntunan dan bimbingan Tuhan. Pasalnya, Joy Tobing- Cahyo Permono belum terlalu lama saling kenal namun langsung nyambung sejak pandangan pertama.

“Mulai ketemu tanggal 4 April 2021, tiga hari kemudian Bang Cahyo mengajak saya untuk menjalani kehidupan yang lebih serius untuk membina sebuah rumah tangga, ” kata Joy Tobing saat ditemui pada bilangan Pondok Cabe Tangerang Selatan.

Menurut Joy, baik dirinya maupun Cahyo Permono selama ini kerap berdoa supaya mendapatkan pasangan yang baik berdasarkan Tuhan. Doa-doa itu sekarang terkabulkan.

“Ini luar biasa, hadiah dri Tuhan. Kami sama-sama berdoa kepada Tuhan meminta pasangan hidup yang dikehendaki. Dan kami tidak menyangka baru 5 bulan saja kami sudah menikah, ” tuturnya.