De La Hoya Bakal Naik Ring Lagi, Presiden UFC: Kokain Tidak Murah!

De La Hoya Bakal Naik Ring Lagi, Presiden UFC: Kokain Tidak Murah!

JawaPos.com– Legenda tinju dunia Oscar de La Hoya berencana kembali naik ring. Hal tersebut membuat para promotor maupun mantan petinju bereaksi terhadap kabar tersebut. Salah satunya Presiden UFC Dana White. Dia tak ketinggalan menanggapi kabar yang cukup menghebohkan tersebut.

De La Hoya, 47, baru-baru ini mengumumkan bahwa dia ingin kembali untuk bertinju setelah 12 tahun pensiun. Pertarungan terakhirnya terjadi pada 2008 ketika The Golden Boy – julukannya, dikalahkan Manny Pacquiao.

Sejak kekalahan itu dia memutuskan pensiun dan menjadi promotor Golden Boy yang menangani tinju dan MMA. Meski usianya tidak muda lagi, hasrat De La Hoya untuk bertarung masih membara. Oleh karena itu dia ingin kembali naik ring.

Setelah perhelatan UFC pekan lalu, wartawan ESPN bertanya kepada White tentang rencana kembalinya De La Hoya. White yang tidak suka De La Hoya, menyindir petinju tersebut kalau De La Hoya masih memiliki ketergantungan dengan kokain selama bertahun-tahun.

“Kokain tidak murah. Itu barang mahal. Dia harus bisa menghasilkan uang,” kata Dana White ketika ditanya tentang rencana kembalinya Oscar de La Hoya seperti dilansir BJPENN.

Tak mengherankan White mengkritik De La Hoya. Presiden UFC berkepala plontos tersebut memang sejak dulu tidak menyukai De La Hoya. Saat ada kesempatan, White langsung menyindir mantan juara tinju dunia itu.

Dengan kembalinya De La Hoya ke atas ring, diharapkan masih banyak petarung atau petinju lainnya yang ingin bertarung dengan dia dalam beberapa bulan ke depan.

Saat ini De La Hoya belum membalas kritikan Dana White. Beberapa bulan lalu, De La Hoya sempat dikritik White melalui media sosial. Dikritik, De La Hoya memutuskan untuk kembali ke ring. Lalu, apa tanggapan The Golden Boy usai kembali dikritik White. Layak dinantikan.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi