Daftar ke KPU Sulut, Olly-Steven Bersepeda Sejauh 35 Kilometer

Daftar ke KPU Sulut, Olly-Steven Bersepeda Sejauh 35 Kilometer

JawaPos. com – Proses pendaftaran pasangan calon (paslon) untuk Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Serentak 2020 dimulai sejak keadaan ini Jumat (4/9) dan ditutup pada Minggu (6/9). Paslon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw, langsung mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut.

“Kami sangat menghargai proses demokrasi yang sedang berjalan di negara kita tercinta. Karena itu, tidak perlu berlama-lama lagi, saat pendaftaran dibuka, kami langsung daftar. Kami sudah sangat siap, ” prawacana Olly dalam keterangan tertulinya pada JawaPos. com, Jumat (4/9).

Untuk periode kali ini, Olly-Steven bersepeda untuk menuju kantor KPU Sulut. Keduanya mengayuh roda sejauh 35 kilometer dari sendi Olly di Kolongan, Minahasa Melahirkan. Tidak ada arak-arakan sebagaimana lazimnya dalam pendaftaran, mengingat adanya pandemi Covid-19.

“Kami berniat mendaftar paling pertama, karena saya paling siap dan solid buat bergerak dan bekerja lebih cepat. Kami siap mengayuh lebih lekas program untuk rakyat, ” perkataan Olly.

Perwakilan pimpinan partai koalisi pendukung dan pengusung yakni dari PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PKB, Gerindra, dan Perindo ikut mendampingi Olly-Steven di dewan KPU Sulut. Olly-Steven mengusung tagline “Solid Bergerak untuk Sulut Maju”.

Sementara itu, Zahid Yohan Manamping yang mengatakan niat baik Olly-Steven perlu didukung secara doa. “Niat baik untuk mendirikan Sulawesi Utara agar semakin lulus harus kita bawa dalam pergumulan doa agar Tuhan menyertai niat baik dan tulus Pak Olly dan Pak Steven, ” sirih Yohan.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela