Corning Gorilla Glass Baru Diklaim Tahan Rusak dari Ketinggian 2 Meter

Corning Gorilla Glass Baru Diklaim Tahan Rusak dari Ketinggian 2 Meter

JawaPos. com – Banyak smartphone dan tablet di seluruh dunia saat itu mengandalkan lapisan kaca tambahan buat membantu melindungi komponen layar ponsel dari kerusakan. Ini berarti kaca smartphone harus benar-benar tangguh untuk menahan kerasnya penggunaan sehari-hari. Terlebih masa jatuh sesekali.

Untuk itu, Corning baru saja mewujudkan versi terbaru dan terkuat dari Gorilla Glass saat ini. Sehingga, Gorilla Glas terbaru diklaim mempunyai perlindungan maksimum untuk smartphone .

Dijuluki Gorilla Glass Victus, kaca bunga ini diklaim mampu bertahan bila terjatuh dari ketinggian hingga dua meter. Bahkan ketika jatuh ke permukaan yang keras dan sembarangan.

Perusahaan mengatakan kalau lapisan kaca yang terbuat sebab pesaing cenderung gagal ketika jatuh dari ketinggian 0, 8 meter. Tetapi Victus dapat bertahan secara ketinggian lebih dari dua kala lipat.

Selain bertambah tangguh dan tahan jatuh, Corning juga mengklaim bahwa Victus lebih tahan gores. Victus dikatakan besar kali lebih tahan gores dibandingkan pendahulunya. Selain itu, Victus serupa disebut-sebut hingga empat kali lebih baik dibandingkan dengan pesaing dengan membuat kaca aluminosilikat.

Perusahaan juga telah mengungkapkan kalau Samsung akan menjadi yang prima mengadopsi Gorilla Glass Victus pada waktu dekat. Ini menunjukkan kalau perangkat seperti Samsung Galaxy Note 20 series yang akan datang dapat menggunakan lapisan pelindung kaca baru.

Saksikan video menarik berikut ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Tekan Risiko Banjir Jakarta, PUPR Bangun Stasiun Pompa Ancol Sentiong

fallback-image

Geledah Rumah Azis Syamsuddin, KPK Kembali Amankan Sejumlah Tanda

fallback-image

Gagal Penuhi Suplai Oksigen Pasien Korona, Pejabat India Bakal Dihukum

fallback-image

Pertukaran Blok Rokan, Legislator Riau Soroti Pasokan Listrik