Cara Gampang dan Murah Hilangkan Jalur pada Bodi Mobil

Cara Gampang dan Murah Hilangkan Jalur pada Bodi Mobil

JawaPos. com –  Siapa yang tidak mau melihat mobil kesayangannya selalu mulus? Bila mobil baret, sudah pasti mau cepat-cepat mengembalikan mobil dalam laksana mulus dengan membawa bengkel pewarna.

Namun, butuh biaya untuk melakukan hal ini, tetapi bila mobil Anda baret mudah ada cara mudah dan melimpah untuk mengatasi hal ini. Jalan ini bisa dilakukan sendiri di rumah dan tak butuh imbalan mahal.

Baret ataupun yang biasa disebut goresan dalam sebuah mobil biasanya terjadi kecacatan dalam mengemudi maupun parkir. Pas sediakan obat nyamuk cair.

Bukan hanya bisa menghalau nyamuk saja, namun obat nyamuk cair memiliki beberapa fungsi. Lupa satunya yaitu dapat digunakan untuk menghilangkan baret mobil.

Kenapa harus menggunakan obat nyamuk cair? Karena bahan yang tersimpan di dalam obat nyamuk cair itu dapat menghilangkan lapisan baret di mobil.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Pertama siapkan berapa banyak takaran obat nyamuk cair yang dibutuhkan. Pengaplikasiannya, cucurkan obat nyamuk cair ke atas lap berbahan halus yang biasa.

Hal yang harus diperhatikan, pastikan lap halus dengan Anda gunakan benar-benar kering. Sebab jika basah kandungan yang tersedia di obat nyamuk akan jatuh.

Setelah menuang obat nyamuk cair, kemudian usap arah mobil yang sudah baret. Cara mengusapnya yaitu secara perlahan secara gaya memutar hingga merata ke bagian yang tergores. Selanjutnya, tunggu selama 15 hingga 20 detik saja.

Tahap kemudian, Anda perlu membilas bekas sejak obat nyamuk tadi. Kemudian, setelah selesai, keringkan menggunakan lap yang sudah kering. Selamat mencoba.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Walau No 1 Dunia Tumbang, Jepang ke Final secara Sikat Malaysia 3-1

fallback-image

Liriknya Dijadikan Lawakan, Pencipta Lagu Harta Berharga Geram

fallback-image

Jalani Operasi Bentall, Chef Haryo dan Istri Baca Ciri Nabi Ayub

fallback-image

Varian Covid-19 Masih jadi Gertakan, 3 Prokes Ini Wajib Dipatuhi