Budak Astri Welas Suarakan Stop Bullying Lewat Single ‘Alone’

Budak Astri Welas Suarakan Stop Bullying Lewat Single ‘Alone’

JawaPos. com – Ibam, putra sulung dari bintang film Asri Welas ternyata sempat menjadi korban bullying dari teman-temannya di madrasah. Merasakan betapa tidak nyamannya menjelma korban bully , Ibam kini mengampanyekan stop bullying melalui single baru bertajuk ‘Alone’ .

Lirik dari lagu ini diciptakan tunggal oleh Ibam ketika dirinya merasakan mau meluapkan perasaannya terkait pengalaman perundungan yang dia alami. Lirik lagu ‘Alone’ awalnya ditulis dalam secarik kertas yang kemudian diseriusi menjelma sebuah lagu dengan dibantu sebab tim.

Ibam mengatakan bahwa dirinya ingin lagu tersebut menjadi pesan untuk semua dengan mengalami bully untuk menghadapinya secara pasti dan tidak mudah menyerah pada keadaan. Lewat lagu ini, Ibam mengimbau semua orang untuk berakhir mem- bully karena memiliki dampak negatif bagi korban.

“Aku membina lagu ini karena aku ingin mengekspresikan perasaan yang aku rasakan saat di sekolah. Aku mau mengatakan kalau masih ada orang-orang yang peduli padamu dan tanpa pernah membiarkan orang lain mem- bully -mu” sebutan Ibam yang sangat mengidolakan Iwa K, Saykoji, Eminem, Kris Kros, hingga BTS, dalam keterangan tercatat yang diterima JawaPos. com .

Ibam ternyata memiliki kemampuan yang tak bisa diremehkan dalam menyanyi. Anak pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja itu bisa nge-rap membawakan lagu dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Korea. Dia pula kerap mengunggah lagu-lagu cover si akun media sosialnya.

Astri Welas selaku ibu mengutarakan bahwa dirinya tidak pernah memaksakan sang putra untuk terjun ke dunia musik. Namun ternyata putranya itu sangat menyukai musik serta bakat menyanyinya sudah mulai kelihatan sejak baru berusia 5 tahun.

“Karena ini maunya Ibam, tidak ada paksaan sedikit pun. Semuanya dilakukan dengan fun. Dan aku amaze karena dia bisa membuat lirik dan lagu tunggal di umur yang masih muda”, ungkap Asri Welas.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Tekan Risiko Banjir Jakarta, PUPR Bangun Stasiun Pompa Ancol Sentiong

fallback-image

Geledah Rumah Azis Syamsuddin, KPK Kembali Amankan Sejumlah Tanda

fallback-image

Gagal Penuhi Suplai Oksigen Pasien Korona, Pejabat India Bakal Dihukum

fallback-image

Pertukaran Blok Rokan, Legislator Riau Soroti Pasokan Listrik