fallback-image

Berkilah Rumah Tangganya Bermasalah, Vicky Prasetyo: Ngambek Dikit Adil

JawaPos. com – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjelma sorotan dan terus menjadi pembicaraan netizen lantaran Kalina tak kunjung pulang ke rumah Vicky. Netizen berniat ada keretakan di rumah tangga mereka.

Akan tetapi Vicky dengan tegas membantahnya. Ia menyebut rumah tangganya tidak sedang dihantam badai prahara. Rumah tangganya dengan Kalina baik-baik saja sampai sekarang.

“Dalam sendi tangga bisa saja terjadi selisih paham atau apapun. Kadang-kadang istri ngambek dikit ya wajar. Tetapi famili saya sampai saat ini baik saja, ” cakap Vicky saat ditemui pada PN Jakarta Selatan Kamis (10/6).

Vicky lantas memperlihatkan bukti perbincangan dirinya melalui aplikasi perintah singkat untuk menunjukkan rumah tangganya baik-baik saja. Di pesan singkat itu, Vicky Prasetyo meminta didoakan ke Kalina untuk datang ke pengadilan.

“Saya pamitan sidang dan tempat nganterin mamanya ke vila sakit. Ini pesannya, kan bisa dilihat ini. Gak seperti asumsi istri beta kabur atau apa, ” tutur Vicky.

Jika ada orang yang berasumsi rumah tangganya secara Kalina bermasalah, dia tidak mempermasalahkannya. Vicky Prasetyo mengiakan tidak bisa mengontrol jalan orang.

“Kita kan milik masyarakat. Kita nggak bisa juga mempengaruhi pikiran penonton harus berputar sesuai dengan apa dengan kita harapkan. Nggak apa- apa mereka mau bekerja baik saja, mau berpikir seteru. Tapi minimal mereka membuang waktunya untuk merancang kita, ” kata Vicky Prasetyo.

Sebelumnya Kalina Ocktaranny juga telah memberikan klarifikasi terkait rumah tangganya yang disebut-sebut cacat. Ia menegaskan tidak ada masalah apapun dalam sendi tangganya.

Terpaut Kalina tidak berada di rumah Vicky sejak beberapa waktu lalu, ia benar membenarkannya. Kalina mengaku pulang ke rumah ibunya karena harus mengurusi sang ibu yang sedang jatuh kecil.

“Saat itu saya memang tidak berharta di rumah karena saya sedang di rumah ibu saya. Saya sedang menyelenggarakan ibu saya yang sakit. Saya juga sudah menimbulkan izin suami saya dan kepergian saya atas seizin beliau, ” ungkap Kalina melalui video di Instagram .

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Persipura Jayapura Datangkan Elisa Basna

fallback-image

Panas Imaji Bantu Promosikan UMKM Indonesia dengan Cara Baru

fallback-image

Perbandingan Kasus Covid-19 di Surabaya Raya Terkini

fallback-image

Traveloka Gandeng Sahabat Pulau Nusantara Tanam 10. 000 Bakau