Astra Serahkan Bantuan Tahap V Penanggulangan Covid-19

Astra Serahkan Bantuan Tahap V Penanggulangan Covid-19

JawaPos. com – ASTRA  melalaikan Nurani Astra secara bertahap menyerahkan bantuan tahap kelima terkait penanggulangan Covid-19. Bantuan berupa 50 ventilator senilai Rp 20, 8 miliar itu telah disalurkan ke bervariasi rumah sakit dan instansi negeri di 18 provinsi.

Bantuan tahap kelima tersebut adalah kelanjutan rangkaian penyerahan bantuan tahap pertama hingga keempat dari Astra senilai total Rp 131 miliar pada periode Maret hingga Mei 2020. Dengan bantuan tahap kelima ini, total bantuan dari Astra mencapai Rp 151, 8 miliar.

Dari total ventilator yang disiapkan, sebanyak 10 ventilator telah disalurkan Astra melalui koordinator Grup Astra di wilayah Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Papua. Sebanyak 40 ventilator akan diserahkan secara bertahap di bantuan tahap kelima itu.

”Astra konsisten dan terus bahu-membahu mendukung upaya pemerintah, masyarakat, serta tenaga medis dalam mencegah persebaran Covid-19 dalam seluruh Indonesia. Melalui penyerahan ventilator ini, kami berharap dapat mempercepat penanganan pasien positif Covid-19. Tentu kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir, ” perkataan Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro.  

Saksikan video menjadikan berikut ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela