Aprilia Pegani 150 Model Cafe Racer Dibanderol Rp40 Jutaan

Aprilia Pegani 150 Model Cafe Racer Dibanderol Rp40 Jutaan

JawaPos. com –  Bagi pecinta motor aliran cafe racer, mungkin yang satu ini patut menjadi incaran untuk diparkir di garasi ataupun menambah koleksi. Ya, motor ini adalah Aprilia Pegani 150 yang belum lama ini diluncurkan Zongshen Piaggio Foshan Motor Co Ltd di pasar Tiongkok.

Dari gaya desainnya motor café racer versi terbaru ini sedang memunculkan aura klasik namun tanda modern masih kental menempel. Seperti dilansir dari laman motor beam, sebenarnya ini adalah bukanlah barang baru. Namun merupakan versi fairing dari Aprilia CR150 yang juga telah dijual di Tiongkok.

Pembaharuan dilakukan pada desain lampu yang membualat dengan saduran fairing, shroud hingga desain under cowl dengan gaya klasik dimana semuanya menambah aura cafe recer. Bahkan desain knalpot gandanya dengan sangat menggoda bagi kalangan penghobi untuk memilikinya.

Sedangkan pada dua kaki-kakinya alias jentera masih menggunakan jeruji (spoke wheels) yang didukung dengan suspensi aliran menggunakan garpu upside down dan di roda belakang menggunakan dual shock klasik.

Seolah-olah disebutkan di atas, meskipun bergaya cafe racer yang klasik tetapi sentuhan modern juga menempel. Peristiwa ini terlihat pada instrumen speedometer yang telah berteknologi digital. Dia ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni biru dan merah dengan sisipan aksen warna abu-abu.

Kesan besar modern menempel di motor Aprilia Pegani 150. (dok. maxabout)

Di negeri Panda Aprilia Pegani 150 yang dibanderol 21. 800 yuan atau sekitar Rp 43, 6 jutaan (dengan kurs 1 yuan = Rp 1. 999, 96) ini dibekali dengan mesin 150 cc utama silinder 4 valve dengan berpendingin cairan. Menjanjikan tenaga dari pesawat mampu mencapai 18 PS di 9. 750 rpm dengan torsi puncak 14 Nm pada tujuh. 500 rpm.

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

Pergeseran Meningkat, Pemerintah Ingatkan Daya Lonjakan Covid-19

fallback-image

Pengunjung Mal Anak-Anak Meningkat 30–40 Persen

fallback-image

KY Apresiasi DPR Sahkan tujuh Hakim Agung, Berikut Daftarnya

fallback-image

Penembakan Brutal di Kampus, 8 Tewas, Mahasiswa Lompat daripada Jendela