3 Zodiak Ini Berpotensi Jatuh Mabuk Pada Teman Selama Pandemi

3 Zodiak Ini Berpotensi Jatuh Mabuk Pada Teman Selama Pandemi

JawaPos. com – Adakah yang merasa, berkat jarak sosial selama pandemi justru membuat hubungan secara teman menjadi lebih dekat sejak sebelumnya? Pada awalnya, mungkin ikatan itu hanyalah teman yang mampu diajak bercanda dan bersenang-senang. Namun setelah pandemi, Anda mulai menyadari bahwa kedekatan dengan teman tersebut justru semakin intim.

Anda bisa berbicara virtual, mengirim pesan singkat, dan mungkin mema olahraga atau berbelanja bahan pokok kayu bersama. Menurut Pakar Astrologi Clarisse Monahan, ada tiga zodiak yang bisa merasa jatuh cinta di temannya selama masa pandemi.

“Kemungkinan perasaan 3 zodiak itu terasa besar dan semakin emosional dan mendalam, akan ngerasa lebih tertarik pada teman-teman itu selama pandemi, ” katanya serupa dilansir dari Bustle , Kamis (30/7).

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos. com)

Leo dipenuhi cinta dan romansa yang akan transit di lingkungan persahabatan. Jadi mereka akan lebih mudah jatuh cinta pada pesona seorang teman.

“Tiba-tiba, teman yang tidak pernah kamu lihat dua kali sebelumnya mampu tampak lebih menarik, ” jelasnya.

Momen ini juga menunjukkan lebih banyak energi serta perhatian yang akan digunakan untuk menjalin ikatan emosional dengan teman-teman. Leo bisa terbawa perasaan dengan mengarah ke dalam perasaan spesifik.

Sagitarius

Sagitarius dapat menyelinap dengan mudah dalam perasaan nafsu pada teman. Menurut Monahan, Sagitarius tertarik pada orang yang sanggup memberi mereka rasa aman secara emosional. Persahabatan yang memelihara dan membangun fondasi yang kuat mungkin lebih menarik saat ini baginya.

“Mungkin bisa bertambah dekat dengan teman lama. Dan apalagi jika temannya membawa kesucian atau lelucon, Sagitarius mudah gandrung, ” katanya.

Aquarius

Aquarius bisa terjebak dalam ikatan cinta dan persahabatan. Mereka cenderung melorot cinta pada orang yang telah mereka kenal. Menurut Monahan, Aquarius tertarik pada orang-orang yang memiliki visi yang sama. Dan teman-teman Aquarius cenderung sama uniknya dan tidak biasa seperti mereka.

“Ini adalah zodiak dengan selalu terbuka untuk mempertimbangkan ujung pandang baru. Beralih dari jodoh ke kekasih bisa sangat menarik bagi mereka. Mereka menginginkan menikmati aman dan saling percaya sebab seorang teman, ” jelasnya.

Saksikan video memikat berikut ini:

Patrick Stewart

Related Posts

fallback-image

IJTI Wajib Menjadi Penjaga Terdepan Kemerdekaan Pers

fallback-image

8 Persen Anggaran Desa Dimanfaatkan untuk Beli Alat Pendeteksi Dini

fallback-image

4 Lansia Ini Mengejar Tumpuan Usai Rumahnya Terbakar

fallback-image

Sayonara, Giant Resmi Gulung Tikar, Kemenaker Turun Tangan